Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Sunday, November 7, 2021

Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Ini Penjelasan Nikita Mirzani


iklan gratis di google langsung tayang Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Ini Penjelasan Nikita Mirzani Pilih Berita

 

  Jakarta Nikita Mirzani kembali tersandung sebuah masalah. Kali ini, ia dituding melecehkan bacaan salat dalam sebuah video yang viral di media sosial.
Bahkan imbas video tersebut, Nikita Mirzani diancam akan dilaporkan oleh beberapa pihak. Terkait masalah ini, Nikita Mirzani angkat bicara.
Mantan istri Dipo Latief itu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Nikita menegaskan bahwa saat itu ia tengah berseteru dengan seorang artis.
Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

"Kalian ini mudah banget terprovokasi ya, jadi gini, gue itu punya video panjangnya, waktu itu gue sedang berseteru sama salah satu selebriti, kalian tahu lah siapa itu," kata Nikita Mirzani, dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story baru-baru ini.

Yang terjadi kemudian adalah video tersebut dipotong sehingga menyisakan bagian saat Nikita Mirzani mengucapkan niat salat magrib. Yang mana dari potongan tersebut, Nikita Mirzani dianggap tengah melecehkan bacaan salat.
"Tiba-tiba mungkin ada pembenci gue, atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue, memotong video tersebut, jadi seolah-olah gue ini melecehkan atau mengenye-ngenye agama Islam. Padahal gue tidak pernah melakukan itu," jelas Nikita Mirzani.

Terkait ancaman akan dilaporkan, Nikita Mirzani merasa tidak takut. Pasalnya, ia sendiri memiliki bukti video lengkapnya yang menurutnya memang tidak sedikit pun berniat untuk melecehkan Islam.
"Ya laporin aja, yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Gak ngaruh, gue punya video full-nya, santai lah. Kalau dilihat full-nya tidak begitu ceritanya," tegas Nikita Mirzani.

Sekadar informasi, masalah ini bermula dari viralnya potongan video Nikita Mirzani tengah membaca niat salat magrib. Setelahnya, Nikita Mirzani tertawa-tawa. Inilah yang kemudian membuat beberapa pihak merasa bahwa Nikita Mirzani tengah mempermainkan agama.

0 comments:

Post a Comment